Download I Laguku I Mp3 Download

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

Gasa Gasa Foredi

Cinta Sebuah Kata Kerja

CINTA, SEBUAH KATA KERJA.

Erich Fromm mengatakan, ”Cinta merupakan seni.”, tulisannya dalam ”The Art of Loving”, ”Maka cinta memerlukan pengetahuan dan perjuangan. Sayang, pada masa ini cinta lebih merupakan masalah dicintai (to be loved), bukan mencintai (to love) atau kemampuan untuk mencintai.

Ya persoalannya cinta menjadi tidak sederhana, karena cinta dalam latar pikir kita adalah persoalan ’dicintai’. Bahwa cinta bukanlah gejolak hati yang datang sendiri melihat paras ayu atau jenggot rapi. Bahwa, sebagaimana cinta kepada Allah (Tuhan), yang tak serta merta mengisi hati kita, setiap cinta memang harus diupayakan. Dengan KERJA. Dengan pengorbanan, dengan air mata, dan bahkan darah...

Disini kalimat seorang suami yang suatu hari mengadu untuk bercerai menjadi tidak relevan, ”Aku sudah tak mencintaimu lagi.” Justru karena kau tak mencintainya lagi, maka cintailah dia. Karena cinta adalah kata kerja. Lakukanlah kerja jiwa dan raga untuk mencintainya. Kerjakan cinta yang kumaksudkan agar kau temukan cinta yang kau maksudkan.

Seorang istri yang menerima seorang lelaki dengan keterpaksaan juga tak mempan, ”Aku tidak mencintainya.” Engkau bisa memilih. Untuk mencintai atau membenci. Dan dalam keaadaan kini, mencintai adalah pilhan yang lebih masuk akal. Bukan perasaan itu. Mungkin ia memang belum hadir. Yang kumaksudkan adalah sebuah kerja untuk mencintai. Karena cinta adalah kata kerja.... Kata Salim A Fillah dalam bukunya Jalan Cinta Para Pejuang.

Jadi,... Hanya Waktu yang bisa memahami seberapa besar anda memperjuangkan Cinta kepada pasangan hidup anda...

Terimakasih telah membaca sahabat... Saya akan sangat senang jika sahabat dapat meluangkan waktu tuk menuliskan makna cinta di wall grup ini... ya... makna cinta menurut anda pribadi... ^_^

Salam Cinta tuk semua...!


Baca :

Obat Herbal Khusus Lelaki Perkasa dari Boyke

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beli Produk SMART Telecom Murah Banget / Cinta Sebuah Kata Kerja / Dollar GRATIS Dari Profiledough / Mau ? / Tarif Miyabi 100.000 US dengan judul Cinta Sebuah Kata Kerja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://downloadgratislaguku.blogspot.com/2013/04/cinta-sebuah-kata-kerja.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 18 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cinta Sebuah Kata Kerja"

Posting Komentar